Home » » Fashion Style

Fashion Style

 
Posted by Picasa
Fotografi kini mulai menjadi lifestyle bagi masyarakat Indonesia. Tak lengkap rasanya bila pergi ke suatu tempat apalagi ke tempat-tempat yang  indah tanpa membawa kamera SLR. Rasanya, kamera handphone ataupun kamera digital tidak cukup untuk mengabadikan moment-moment penting yang terjadi.
Fotografi selain telah berubah menjadi lifestyle, kini menjadi sebagai hobi yang menghasilkan. Pasalnya, banyak teman saya yang memang menyukai dunia fotografi kini menyalurkan hobinya dengan bekerja sebagai fotografer freelance.
Jika kita tekun untuk mengasah kemampuan, rasa dan kepekaan, kita bisa menjadifotografer handal seperti Darwis Triadi yaitu sosok yang kita kenal sebagai seorang ahli fotografer glamor dan fashion senior Indonesia.
Semakin berkembangnya minat fotografi dikalangan masyarakat, semakin banyak pula komunitas-komunitas pecinta fotografi yang bermunculan. Kita bisa ikut bergabunguntuk menambah pengetahuan mengenai fotografi dan juga menambah teman yang sama-sama mencintai dunia fotografi. Dikomunitas tersebut, kita dapat saling bertukarpikiran dan sharing ilmu dan pengalaman. Biasanya banyak kegiatan menyenangkanyang dilakukan dalam komunitas fotografi, misalnya saja hunting foto bersamaditempat-tempat yang menarik. Kegiatan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang tertarik pada dunia fotografi.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | http://nynyo.blogspot.com | Your Link
Copyright © 2013. Fian_grafity - All Rights Reserved